Cara Membuka Atau Membobol Situs Yang Diblokir Pada Opera Mini (part 2)

Januari 05, 2014
Setelah beberapa waktu yang lalu Saya membuat postingan tentang Cara Membuka Situs Yang Diblokir Pada Mozilla Firefox kali ini saya juga akan memposting dengan tema yang sama. Pada tema kali ini saya akan memberikan cara untuk membuka atau membobol situs yang diblokir tetapi bukan pada Mozilla Firefox, melainkan pada browser Opera Mini. Jadi bagi kalian yang tidak mempunyai browser Mozilla Firefox dapat menggunakan Opera Mini. Dan Trik yang kedua ini hanya berlaku untuk browser Opera Mini. Oke tidak perlu lama - lama mari kita ikuti tutorial atau langkah - langkahnya.


1. Silahkan buka browser Opera Mini. Dan lihatlah di sebelah kiri bawah akan ada Turbo-nya yang masih Off. Nah kita akan memanfaatkan turbo itu untuk membuka situs yang diblokir tadi.



2. Setelah itu klik pada Turbo tersebut dan pilih Enable Opera Turbo



3. Nah jika turbonya sudah aktif maka toolbar pad Opera Mini tersebut akan menjadi biru dan tulisan turbo akan menjadi On, seperti gambar dibawah ini.


4. Langkah yang terakhir, jika turbo sudan On dan toolbar sudah berwarna biru, silahkan dibuka situs yang diblokir tersebut. Dan lihat, apakah situs tadi bisa dibuka atau belum.

Nah sekian dulu trik yang saya berikan. Sampai ketemu di trik yang berikutnya. Terimakasih :)


to be continue. . .

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar