Cara Memasukkan Gambar (Insert Picture) atau Foto Di Microsoft Word

Maret 22, 2021

Dalam melakukan pengolahan data di Microsoft Word sering kali kita ingin menyisipkan gambar untuk mendukung isi dokumen atau data yang dibuat. Gambar juga bisa digunakan untuk menambahkan keterangan yang mungkin akan membuat bingung.

Karena peran gambar di dalam microsoft word ini  tentu kita harus tahu cara memasukkannya ke lembar kerja. Mungkin beberapa orang akan mudah memasukkan gambar jika sudah menegerti, namun untuk sebagian yang masih pemula pasti akan kesulitan dalam memasukkan gambar ke dalam lembar kerja Microsoft Word.

Nah dibawah ini ada beberapa langkah untuk memasukkan gambar ke dalam lembar kerja di Microsoft Word.

Buka lembar kerja baru atau dokumen baru (CTRL + N)

Masuk ke menu Insert lalu pilih Picture






Selanjutnya pilih gambar yang akan dimasukkan yang ada di komputer dan pilih Insert



Nah apabila ingin mengatur letak gambarnya bisa diklik di menu Format dan Position.


Itulah cara memasukkan gambar di Microsoft Word. Semoga Bermanfaat.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar