Dalam melakukan pengolahan data di Microsoft Word sering kali kita ingin menyisipkan gambar untuk mendukung isi dokumen atau data yang dibuat. Gambar juga bisa digunakan untuk menambahkan keterangan yang mungkin akan membuat bingung.
Karena peran gambar di dalam microsoft word ini tentu kita harus tahu cara memasukkannya ke
lembar kerja. Mungkin beberapa orang akan mudah memasukkan gambar jika sudah
menegerti, namun untuk sebagian yang masih pemula pasti akan kesulitan dalam
memasukkan gambar ke dalam lembar kerja Microsoft Word.
Nah dibawah ini ada beberapa langkah untuk memasukkan gambar ke dalam lembar kerja di Microsoft Word.
Buka lembar kerja baru atau dokumen baru (CTRL + N)
Masuk ke menu Insert lalu pilih Picture
Selanjutnya pilih gambar yang akan dimasukkan yang ada di
komputer dan pilih Insert
Nah apabila ingin mengatur letak gambarnya bisa diklik di
menu Format dan Position.
Itulah cara memasukkan gambar di Microsoft Word. Semoga Bermanfaat.