Cara Membobol Atau Membuka Situs Yang Di Blokir Di Mozilla Firefox (part 3)

Mei 20, 2014
Setelah beberapa waktu yang lalu saya telah membagikan trik melewati situs yang diblokir yang di antaranya Cara Membuka atau Membobol Situs Yang Diblokir Pada Mozilla Firefox, dan Cara Membuka Atau Membobol Situs Yang Diblokir Pada Opera Mini (part 2), kali ini saya akan membagikan trik yang ketiga. Nah trik ini khusus untuk browser Mozilla Firefox. Untuk penjelasannya mungkin tidak perlu panjang saya jelaskan karena pada postingan pertama sudah saya jelaskan. Nah tidak perlu lebar - lebar lagi yang sudah tidak sabar silahkan ikuti langkahnya di bawah ini. 

1. Buka browser Mozilla 

2. Kemudian kunjungi alamat https://addons.mozilla.org/id/firefox/search/?q=one%20click%20proxy&platform=WINNT&appver=29.0.1 atau jika mau langsung silahkan KLIK DISINI. Nah nanti akan muncul halaman seperti di bawah ini.



 3. Lalu pilih Add To Firefox dan klik Izinkan


4. Kemudian klik Pasang Sekarang




5. Nah jika sudah terpasang maka akan ada toolbar huruf P di Mozilla Firefox



 6. Dan sekarang silahkan buka yang di blokir oleh pihak tertentu. Dan dengan One Clik Proxy ini kita bisa mengubah proxy dengan hanya sekali klik.

 Oke demikianlah trik membobol situs yang di blokir, jika kurang jelas silahkan di tanyakan. tunggu trik yang lainnya dari saya

to be continue. . .



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar