Download Game Need For Speed Most Wanted Full

Mei 12, 2014
Salam hangat sobat blogger. Setelah beberapa pekan saya tidak membuat postingan di karenakan tugas kuliah yang menumpuk kini saya akan kembali memposting. Nah kali ini saya akan membagikan game buat para sobat blogger maupun para pecinta game atau gamers. Yang akan di bagikan kali ini adalah game yang bergenre balap mobil. Need For Speed Most Wanted, yapz itu yang akan saya bagikan. Mungkin game tersebut sudah lama beredar namun tidak ada salahnya jika saya  akan membagikan lagi. Game ini mempunyai grafis yang cukup bagus tetapi juga kuat di laptop atau komputer yang berspek rendah. Yang berminat silahkan langsung sedot saja.

Screenshoot



Minimum Requirements
  • OS: Windows Vista / 7 / 8
  • Processor: 2 GHz Dual Core (Core 2 Duo 2.4 GHz or Althon X2 2.7 GHz)
  • Memory: 2 GB
  • Hard Drive: 20 GB
  • Graphics card : AMD, NVIDIA, INTEL HD
  • Keyboard, Mouse Joypad
(SINGLE LINK 5GB FULL VERSION)
 

DOWNLOAD ( RIP only )


password RIP : www.ainfiles.comn
source RIP : http://www.ainfiles.com

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar