Download Game Formula 1 (F1) 2013 Reloaded Full Version

Juni 23, 2014
Beberapa waktu yang lalu saya sudah membagikan game Formula 1 (F1) 2012 kepada para gamers . Dan kali ini saya juga akan membagikan game yang sama tetapi dengan musim yang berbeda. Kalau sebelumnya musim 2012, tapi yang akan saya bagikan sekarang yaitu musim 2013. Walaupun sekarang sudah tahun 2014, tapi tidak ada salahnya saya membagikan game ini kepada sahabat saya. Game ini juga sudah memiliki tingkat grafik yang cukup bagus. Bagi yang berminat langsung saja didownload, dan selamat bermain.

Screenshot





Minimum Requirement
  • OS: Windows Vista/7/8
  • Processor: Intel Core2Duo 2.4Ghz
  • Memory: 2GB
  • Hard disk space: 15GB
  • VGA: Geforce 8600/Radeon HD2600
Cara Mengnstall 
  1. Mount dengan Daemon Tool atau ektrak dengan Power Iso
  2. Install setup game
  3. Copy crack ke folder instalasi game
  4. Mainkan dan enjoy

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar