Download Game Red Alert 2 Yuri's Revenge RIP Version Full

Juni 14, 2014
Salam hadir kembali, setelah beberapa hari absen memposting kali ini saya akan memposting lagi untuk sahabat saya. Di kesempatan yang berbahagia ini saya akan membagikan game untuk para sahabat saya dan para gamers sekalian. Game yang akan saya bagikan kali ini yaitu game Red Alert 2 Yuri's Revenge. Mungkin game ini sudah berabad - abad yang lalu munculnya, tapi tidak ada salahnya jika saya membagikannya lagi. Game bergenre strategi ini sampai postingan ini saya buat, saya masih memainkannya. Walaupun game ini sudah dibilang lawas namun dari segi grafik sudah cukup bagus, di tambah lagi ringan untuk dimainkannya. Oke saya rasa tidak perlu panjang lebar, bagi yang tertarik silahkan didownload. O iya ini gamenya yang versi RIP.

Screenshoot




Minimum System Requirements
  • Operating System: Windows XP / 7 / Vista
  • Processor: Pentium4 2.4GHz, Core2Duo 2.6GHz or better
  • Memory: 2 GB for Windows Vista & Windows 7
  • Hard Disk: 4 GB with additional space required for saved games
  • Video: Nvidia 8800 GT / ATI Radeon HD 4650/ Intel HD
  • Sound Card: DirectX 9.0c Compatible
Cara Menginstall
  1. Setelah selesai  mendownload silahkan jalankan filenya
  2. kemudian klik install dan tunggu sebentar
  3. Kalau ada keluar perintah aktivasi silahkan klik yes atau klik generate
  4. Selesai
  5. Untuk memainkan, jalankan gamenya lewat desktop, ada 2 game di desktop sobat yaitu Red alert 2 dan Yuri's Revenge, silahkan pilih yang mana yang mau di mainka


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

4 komentar

terimakasih sudah mengingatkan gan. link sudah di update. silahkan didownload

Balas
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.